Siswa di Bungo Fokus Ikuti UNBK, Jaringan Listrik Tak Ada Kendala

Dibaca: 76 kali
Siswa di Bungo Fokus Ikuti UNBK.

SIDAKPOST.ID. BUNGO – Seluruh siswa SMA/MA se Kabupaten Bungo, secara serentak gelar UNBK, yang diikuti oleh, 2213 siswa. Terdiri dari 22 tingkat SMA, dan MA diikuti sebanayak 751 siswa yang terdiri dari 20 MA, Penyelenggara.

Kelapa Sekolah SMA Negeri 2 Muara Bungo, M Januar daat dikonfirmasi dia mengatakan, secara keseluruhan untuk di SMA Negeri 2 ada 298 siswa. Semua siswa fokus dengan cara masing-masing. Karena sebelum dilaksanakan UNBK, seluruh siswa sudah mematangkan diri.

“Untuk hari ini, diikuti seratus banyak 298 siswa dengan tiga sesi. Untuk sesi kertiga akan di mulai pukul 14.00 Wib, dengan dukungan dari PLN Area Muara Bungo Ujiqn berjalan lancar, ” kata Januar.

Terpisah, Kepsek MAN 1 Muara Bungo, Dony Aprian, dikonfirmasi mengatakan, untuk MAN 1 Muara Bungo, ada 222 siswa tercatat bisa ikut UNBK, karena ada satu siswa yang menikah jadi jumlah yang ikut 221 siswa.

“Untuk jurusan bahasa, mata ujian pilihan ada bahasa dan sastra Inggris, bahasa dan sastra Arab, bahasa dan sastra Indonesia, kemudian antropologi,” tukasnya. (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*