Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Koramil 06 Muara Bungo Gotong Royong Bersama Warga

Dibaca: 651 kali
Babinsa Koramil 416-01/Muara Bungo Laksanakan Gotong Royong.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tugas membantu rakyat yang dilakukan TNI bukan hanya saat jam dinas saja. Pasalnya dihari libur sekalipun Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo, Sertu Muliyadi melaksanakan kerja bhakti gotong royong meratakan tanah dihalaman Masjid Nurul Huda, di Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Minggu (9/4).

“Kami sangat berterima kasih kepada Aparat TNI, yang selalu membantu peduli dengan rakyat. Rasa kebersamaan dan kepedulian yang dibangun selama ini, sehingga gotong royong di sarana ibadah, bisa terlaksana dengan baik. Kita salut dengan TNI ia selalu dekat bersama rakyat dalam segi apapun,”Ucap Ketua RT, Surono.

Bukan hanya Ketua RT, salah satu warga lainn Misno juga mengungkapkan hal yang sama. Ia sangat berterima kasih kepada aparat TNI yang telah sudi membantu warga dalam bergotong royong di tempat sarana ibadah.

Warga Kerja Bahkati Bersama TNI.

“Sebentar lagi kita akan masuk dalam bulan suci Ramadhan, tentunya sarana ibadfahb harus dibersihkan dan diperhatikan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar dalam melaksanakan ibadah di bulan puasa nanti bisa lebih nyaman,”tutupnya.

Sementara Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf T Marpaung, membenarkan bahwa ada anggota babinsa yang ikut gotong royong bersama warga. Hal ini sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai TNI selalu dekat dan ada di hati masyarakat. Sehingga apapun yang dilakukan masyarakat kita ikut serta membantunya.

“Memang sebelumnya kondisi tanah yan ada di dekat halaman masjid posisinya agak lebih tinggi, sehingga lokasi masjid terlihat sempit. Namun dengan dilaksanakan gotong royong tersebut lokasi masjidn bisa lebih luas karena tanah bukit disekitar masjid sudud dikikis dengan cara gotong royong bersama,”Imbuh Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT