Bupati Tebo dan Wabup Hadiri Pisah Sambut Kajari

Dibaca: 245 kali
Bupati Tebo dan Wabup serta forkopimda hadiri pisah sambut kajari Tebo/Foto : sidakpost.id (lalum)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo H Sukandar bersama Wabup Syahlan dan unsur forkopimda kabupaten Tebo menghadiri pisah sambut Kajari Tebo.

Pisah sambut dari Kajari lama Imran Yusuf, SH.,MH. Kepada Kajari yang baru Kripsiaji, SH.,MH di Rumah Dinas Bupati Tebo, Rabu (9/03/2022).

Sukandar mengucapkan terima kasih kepada Kajari yang lama, karena selama ini telah bersinergi dengan pemerintah kabupaten Tebo, dan terima kasih atas semua pengabdian selama bertugas di kabupaten Tebo.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Tebo menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Imran Yusuf telah melaksanakan tugas selama di kabupaten Tebo,”ungkap Sukandar.

Dikatakan, seperti diketahui bapak Imran Yusuf sangat ramah dan selalu intens menjalin komunikasi yang baik, khususnya dengan jajaran forkopimda kabupaten Tebo.

“Selamat bertugas bagi bapak Imran Yusuf di tempat yang baru, semoga lebih sukses dalam mengemban tugas dan amanah ditempat yang baru nanti,”ujar Sukandar.

Lanjutnya, selamat datang kepada Kajari baru Kripsiaji, di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo.

“Kami berharap silaturrahmi dan kerjasama yang baik selama ini sebagai mitra dalam pembangunan terus terjalin dan berlanjut,” tuturnya. (adv/adl)

ADVERTISEMENT