Danramil 416-02/Tanah Tumbuh Ikuti Vaksinasi di Makodim 0416/Bute

Dibaca: 164 kali
Danramil 02/Tanah Tumbuh, Kapten Caj Sugiyanto Disuntik Vaksin

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komando Distrik Militer (Kodim) 0416/Bungo Tebo melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama bagi prajuritnya di aula Makodim, Selasa (8/03). Tampak juga Danramil 416-02/Tanah Tumbuh, Kapten Caj Sugianto.

Danramil 416-02/Tanah Tumbuh Kapten Caj Sugiyanto ketika dibincangi setelah vaksinasi mengatakan, setelah dilakukan proses pemeriksaaan maka dokter bilang bisa dilakukan vaksinasi. Setelah  divaksinas tadi rasanya lebih enteng dan fres tak ada gejala apa-apa.

“Jadi tidak ada yang diragukan terkait vaksinasi ini, karena vaksin juga halal dan setelah disuntik vaksin tadi badan terasa lebih enak dan tidak ada gejala kliniks. Alhamdulillah hari ini saya bersama prajurit Korami mengikuti vaksinasi,” ujar Kapten Caj Sugianto.

Tadi kata Danramil, serasa digigit semut saja jadi tak ada masalah. Jadi bila ada vaksnasi jangan takut, karena program vaksinasi untuk membuat tubuh lebih sehat dan mencagah penularan dari wabah covid-19.

“Untuk prajurit Koramil 02 sendiri yang ikut vaksinasi hari ini ada 27 orang. Kita berharap para Babinsa kita mengikuti vaksinasi karena sebelum disuntik semua kesehatan diperiksa oleh dokter. Bila tensi tinggi maka vaksinasi tak bisa dilaksnakan,”cetus Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT