Bupati dan Wabup Bungo Hadiri Syukuran Transmigrasi Sidomulyo

Dibaca: 167 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Warga Kampung Sido mulyo melaksanakan syukuran ke- 43 tahun kedatangan transmigrasi di Dusun Sari Mulya, Kecamatan Jujuhan Ilir, Senin (8/3/2021) malam.

Dalam syukuran bernuansa Jawa itu turut dihadiri Bupati Bungo H Mashuri, wakil Bupati Bungo, Sekda Bungo, Ketua TP-PKK Bungo, ketua Dharma wanita, para kepala OPD, Camat, para Rio, masyarakat dan undangan lainnya.

“Selamat hari jadi Kampung Sidomulyo  ke-43 Dusun Sari Mulya. Semoga kedepn semakin maju dan sejahtera. Sidomulyo memiliki makna dan harapan. Sido yang artinya jadi dan Mulyo mulia,”ucapnya.

Dikatakan Apri, dengan hari jadi yang ke-43 Kampung Sidomulyo ini seluruh masyarakatnya sejahtera dan mulia dusunnya. Usia ke-43 tahun bukan lah usia muda lagi. Untuk itu, renungkan mengingat kembali awal mula terbentuk kampung Sidomulyo.

“Mari renungkan sejak awal kedatangan transmigrasi ke desa ini, dari tanah jawa ke Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, tentu banyak perubahan dibandingkan kondisi kehidupan sejak pertama kali datang,” kata Apri.

Selain itu, Apri mengajak seluruh warga masyarakat, senantiasa terus menjaga kebersamaan dan kekompakan selama ini, utamanya pada Pilkada serentak 2020 yang lalu.

“Hamas -Apri sangat mengapresiasi ke semua pihak terkhusus kepada warga di Dusun Sari Mulya karena ikut serta dan mensukseskan pilkada 2020 sehingga berlangsung aman, lancar dan damai, jangan karena kita beda pilihan akan merusak hubungan baik selama ini,” imbuhnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT