Wakapolres Tebo : Pejabat Korupsi Bakal Tidur Dihotel Prodeo

Dibaca: 405 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tak bosan – bosannya selalu diingatkan kepada
para pejabat pengguna anggaran uang negara seperti Kepala Dinas, Kades, Lurah dan lainnya jangan sampai tergiur terlibat korupsi yang akhirnya berhadapan dengan ranah hukum dan berujung masuk ke penjara alias tidur di Hotel Prodeo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi, saat menyambangi dan berkoordinasi dengan pihak yang berkompeten, dalam hal ini seperti pihak Kantor Inspektorat Kabupaten Tebo.

Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi didampingi oleh Kasat Binmas AKP Agung Purwanto, IPDA Muslim,
IPDA Tatang Sadtika dan Bripka Noviandra sesampainya di Kantor
Inspektorat Kabupaten Tebo diterima oleh Sekretariat Inspektorat Nurhasabah.SE dan Kabag Analisa Evaluasi Agus Tiawan,S,AB. Senin (09/03/2020).

“Kita dari Waka Polres, Kasat Binmas, Kasiwas dan Kanit Binkamsa mekakukan kordinasi dengan pihak Inspektorat Tebo, untuk mendukung giat Saber Pungli diwilayah Kabupaten Tebo,” kata Kompol Mamit Suargi.

Hal senada dikatakan oleh Kasat Binmas Polres Tebo AKP Agung Purwanto, kepada pejabat pengguna anggaran uang negara atau uang rakyat jangan coba – coba korupsi siapapun orangnya tanpa terkecuali bakal tidur dihotel prodeo.

“Marilah istiqomah sebagai pelayan masyarakat dengan benar sesuai tupoksi, jangan pernah untuk melakukan korupsi uang negara atau uang rakyat,”tukasnya (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT