Rawan Pencurian Motor, BKTM dan Babinsa Datangi Juru Parkir

Dibaca: 150 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bripka Buntoro Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek Rimbo Ulu bersama Kopda Teguh Nugroho Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang dalam rangka mengantisipasi rawannya pencurian Sepeda motor, mendatangi Juru Parkir di Pasar Kalangan Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Senin (09/03/2020).

Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa menemui Juru Parkir yang ada di Pasar Kalangan Sidorukun, dalam rangka untuk mengingatkan agar mewaspadai dan mencurigai orang tak dikenal yang keluar masuk di area parkir kendaraan.

” Kepada petugas parkir agar menjaga kendaraannya jangan sampai lengah untuk menghindari curanmor, kepada pedagang dan masyarakat agar teliti saat transaksi uang dan harus diperiksa kemungkinan beredarnya uang palsu,” himbau Bripka Buntoro.

Juru Parkir Pasar Kalangan Sidorukun
Suharno mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibms dan Babinsa, yang sudah mengunjungi serta mengingatkan petugas parkir untuk lebih berwaspada untuk menghindari adanya pebcutiab Sepeda motor.

“Kami petugas parkir sangat senang hadirnya bapak Bhabinksntibmas dan Bsbinsa, yang sudah mengingatkan kami untuk waspada dalan mebjaga kendaraan yang diparkirkan,”kata Suharno. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT