Malang Seorang Bocah di Tebo Meninggal di Sawah

Dibaca: 314 kali
fhoto (Ilustrasi)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Warga Desa Paseban, Kecamatan VII Koto Ilir dihebohkan dengan adanya bocah tewas di dalam sumur. Diketahui, bocah yang berinisial HF baru berusia 4 tahun tewas dalam sumur, di area persawahan milik orang tuanya, Sabtu (09/03).

Kejadian berawal saat korban dan orang tuanya pergi ke sawah untuk menjaga padi dari hama burung. Tak diketahui dengan pasti, bocah malang tiba-tiba tercebur kedalam sumur yang tak jauh dari pondok.

Kades Paseban, Tarmizi, membenarkan, adanya balita yang tewas karena tercebur dalam sumur. Ia mengatakan, dari keterangan keluarga korban, balita tercebur sumur yang tak jauh dari pondok.

“Informasi yang kita dapat dari keluarga, korban ini bersama orang tuanya di sawah, langsung duduk dan makan bersama orang tuanya di dalam pondok. Setelah itu orang tua korban pergi l untuk mengusir burung yang hendak memakan padi miliknya. Sedangkan korban ditinggal sebentar oleh orang tuanya di pondok,” ujar Kades Paseban.

Setelah orang tua korban selesai mengusir burung langsung menuju ke pondok tempat korban duduk. Sesampainya di pondok tersebut dilihat korban sudah di dalam sumur, dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

“Akhirnya orang tua korban minta tolong dan warga sekitar bedatangan dan membawa korban langsung ke puskesmas. Setelah diperiksa korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan langsung dibawa ke rumah duka di Desa Paseban,” tutup Tarmizi. (nwr)

ADVERTISEMENT






Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*