PT PLN Area Muara Bungo Gelar Sertijab

Dibaca: 291 kali
Manager Area PLN Muara Bungo Daat Serah Terima Jabatan Pejabat.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – PT PLN (Persero) Area Muara Bungo, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), dua Asisten Manager dan tiga Manager Rayon, bertempat di aula Amir Rosidin PLN Muara Bungo, Jumat (9/3).

Sertijab ini, dihadiri oleh Manager Bidang Niaga PLN Area WS2JB, Manager Area, Jajaran Asman, Manajer Rayon, Pegawai Area Muara Bungo, Ibu-ibu PI serta Perwakilan dari Mitra Kerja.

Manajer Bidang Niaga PLN WS2JB, Jusuf Hudiharto dalam sambutannya mengatakan, mutasi dan rotasi jabatan adalah suatu hal yang biasa dalam suatu organisasi.

Dilakukan untuk penyegaran, penambahan jam terbang, sekaligus seperti kita mengganti password komputer dan pembinaan bagi pegawai.

“Diharapkan pada tahun 2018 ini seluruh Rayon harus zero tunggakan kogol 0, zero gangguan trafo, zero defisit supply, zero gangguan tidak ditemukan. Saya berharap Seluruh Asisten Manajer untuk mensupport sepenuhnya kinerja Rayon,” ujar Jusuf.

Dia juga mengucapkan, terima kasih kepada pejabat lama atas kerja kerasnya selama ini yang telah memberikan kontribusi kepada perusahaan, dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru agar lebih baik lagi di tempat yang baru.

“Semoga untuk semua pejabat yang dimutasi hari ini, bisa bekerja lebih optimal lagi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkhusus dibidang kelistrikan,” harapnya.

Sementara, Manager PLN Area Muara Bungo Ridwan Adam saat diwawancarai awak media, mengucapkan terima kasih atas darma bakti Pejabat Lama yang sudah mengabdi, berjuang memajukan PLN Area Muara Bungo.

“Selamat bertugas ditempat baru, tetap jaga selalu konsistensinya dalam mengemban tanggungjawab, demi untuk sama-sama memajukan perusahaan,” ujarnya.

Sebut Ridwan, dia berharap kepada pejabat yang baru semoga bisa menjalin kerjasama dan selalu solid kepada seluruh pegawai baik itu dalam lingkungan PLN dan eksternal PLN.

“Kepada Pejabat Baru mohon dukungan, doa dan kerja samanya kepada semua pegawai atas amanah yang telah dipercayakan, dan akan melanjutkan program yang selama ini sudah dijalankan oleh pejabat lama serta akan segera menyusun program baru demi kemajuan PLN khususnya PLN Area Muara Bungo,” imbuhnya.

Adapun pejabat yang dimutasi yakni :

1.Andesta Sebelumnya menjabat sebagai Asman Pelayanan dan Administrasi dimutasi menjadi Deputi Manajer Pengembangan SDM di PLN Banten, digantikan oleh Rosandi.

2. Marwan Yudi Samukti sebelumnya menkabat sebagai Asman Perencanaan menjadi Asman Perencanaan Area Bengkulu, digantikan oleh Eko Siswanto.

3. R. Syafruddin sebelumnya menjabat sebagai Manajer Rayon Kota Bungo menjadi Manajer Rayon Kayu Agung, digantikan oleh Trio Nurmansyah.

4. M. Ghozali Al Ghifari sebelumnya menjabat sebagi Manajer Rayon Bangko menjadi Asman Jaringan Area Pengatur distribusi, digantikan Heru Fajar Kurniawan.

5. Rudiyanto sebelumnya menjabat sebagai Manajer Rayon Sarolangun digantikan oleh Rinaldo jaya Sitorus.

Reporter  : Idris
Editor       : Zakaria

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*