Kapolri Jenderal Tito Karnavian Buka Kejurnas Karate Inkanas Ke VII di Semarang

Dibaca: 506 kali
Kapolri Tito Karnavian Saat Buka Kejurnas Inkanas di Semarang.

MUARA TEBO – Kapolri Jenderal Tito Karnavian  membuka secara Resmi Kejurnas Karate Inkanas Piala Kapolri ke VII Championships 2017,bertempat di Gor Wujil Bergas Kabupaten Semarang Provnsi jawa Tengah, Kamis(9/3).

Pada acara pembukaan ini di hadiri Ketua Umum PB Inkanas jenderal (purnawirawan)Badrodin Haiti, Kapolda jawa Tengah Irjen Polisi Condro Kirono,WakilGubernur Jawa Tengah Heru Sujatmoko, Pengurus Pengda Inkanas dan 1125 Karateka dari berbagai daerah di Indonesia serta undangan lainnya.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam sambutannya mengatakan,diminta kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan selalu meningkatkan kemampuan dan menjaga stamina atlit.

”Karate sangat banyak manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari di antaranya untuk kesehatan tubuh, pembinaan karakter dn mendukung pemerintah dalam menyiapkan bangsa yang sehat,”ujar Kapolri

Fauzi Pendamping rombongan Atlit Karate Inkanas Kabupaten Tebo di Semarang, dikonfirmasi sidakpost.id Via telphone selulernya, Kamis (9/3) membenarkan Kapolri Jendral Tito Karnavian Resmi membuka
Kejurnas Karate Inkanas Piala Kapolri ke VII tahun 2017 di Semarang.

”Untuk Kejurnas Karate Inkanas yang akan di gelar selama 3 hari Ini 9-11 Maret 2017, yang diikuti Oleh 30 Provinsi dengan mempertandingkan 10 kategori seperti ada kelas Khusus untuk  Anggota Polri dan TNI,”Jelas Fauzi. (zam/asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT