Kades Bedaro Rampak Melantik Tujuh Perangkat Desa

Kades Bedaro Rampak Putra Yansah, saat melantik tujuh Perangkat desa. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kades Putra Yansyah melantik dan mengambil sumpah tujuh Perangkat Desa Bedaro Rampak, bertempat di Halaman Kantor Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Kamis (09/02//2023).

Tampak hadir, Camat Tebo Tengah Nurbadri, anggota DPRD Tebo Fraksi Nasdem Husni Fahri, Babinsa Koptu A Nasution, BKTM Bripka Andi, ketua BPD beserta anggota, Tokoh masyarakat, Tokoh agama,Tokoh pemuda dan para undangan lainnya.

Adapun Perangkat desa yang dilantik yakni Suharyanto Kaur umum dan Perencanaan, Frengki Pratama Kaur Keuangan, Reni Kasi Pemerintahan, Tetria Liska Ayu Kasi Pelayanan, Saripudin Kadus Tugu Rejo, Ardiansyah Pasaribu Kadus Bedaro Rampak dan Syahroni Kadus Sumber Anom.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bedaro Rampak Putra Yansyah menyatakan, bahwa setelah mengikuti prosedur penyaringan dan penjaringan di Kantor Camat beberapa waktu lalu, akhirnya mendapatkan para Perangkat desa yang terpilih dan hari ini bisa dilantik.

Untuk Perangkat desa yang baru di lantik agar selalu melayani masyarakat dengan senyuman, jangan dengan wajah masam dan jangan menjadikan jabatan sebagai tameng atau mentang– mentang Perangkat desa berbuat sekendak perut atau sesuka hati.

“Jabatan kita sebagai Perangkat desa bukan untuk gaya gaya dan sombong, angkuh serta lainnya, tetapi kita untuk melayani dan mempermudah setiap urusan masyarakat tanpa pandang bulu, ” harap Putra Yansyah.

Camat Tebo Tengah Nurbadri menyampaikan sebelumnya Pj Bupati Tebo mohon karena tidak bisa hadir pada kesempatan ini.

Karena beliau lagi memediasi salah satu desa di Kecamatan Tebo Ulu karena di berhentikan secara sepihak oleh Kades terpilih, padahal Pj Bupati berkeinginan untuk hadir dalam acara pelantikan Perangkat Desa Bedaro Rampak pada hari ini.

Camat juga menyampaikan terima kasih kepada Perangkat desa yang lama, yang telah mengundurkan diri dan ingin Desa Bedaro Rampak lebih kondusif, Alhamdulillah di Desa Bedaro Rampak ini mulai dari awal Penjaringan sampai Pelantikan berjalan dengan lancar dan aman.

“Diharapkan semoga kedepannya Desa Bedaro Rampak bisa menjadi contoh atau panutan bagi desa lain dalam segi pembangunan, ketentraman, kenyamanan, bahkan dalam segi politik pun Desa Bedaro Rampak selalu aman dan kondusif,” tutup Camat Nurbadri. (adl)