Hadiri Perayaan HPN 2023, Ini Pesan Bupati Mashuri

Foto Bersama Insan Pers bersama Bupati Bungo dan Forkopimda usai peringatan HPN 2023. Foto : sidakpost.id/Ade. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri beri ucapan Hari Pers 2023. Itu disampaikan Mashuri saat permintaan HPN di Rumah Dinas Bupati, Kamis (9/02).

Selain Bupati, turut hadir Wabup Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, hadir forkopimda, kepala OPD dan perwakilan awak media yang ada di Bungo.

“Saya mengucapkan selamat HPN 2023, semoga pers selalu jaya, dan menjadi yang terdepan dalam menyampaikan informasi yang berimbang,” ujar Mashuri.

Ia juga menyebutkan, pers adalah pilar ke 4 demokrasi oleh karena itu tanpa pers tak ada artinya. Karena lewat pers informasi di Bungo bisa disampaikan kepada orang luar Bungo.

“Saya berharap, rekan rekan jurnalis tetap menulis berita yang kredibel dan patuh terhadap kode etik jurnalistik. Karena tak ada alasan bagi kami tidak mendukung kemajuan pers di kabupaten Bungo,” kata dia.

Semoga dengan HPN 2023 ini menjadikan Sinergitas yang kokoh, antara pers dengan pemerintah daerah dalam pemberitaan yang positif dan tidak melupakan kontrol sosial yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Sekali lagi, selamat semoga rekan rekan semua menjadi jurnalis yang profesional dan bisa mempertanggung jawabkan tiap berita yang disajikan,” ujar Mashuri. (zek)