Peserta Land Rover Indonesia, Nginap dan Makan Malam di Sirkuit Swarnadwipa

Dibaca: 486 kali
Tampak Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro didampingi Jimmy Syamsudin Tinjau Kendaraab Peserta dan Makan Malam Sate Kambing/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebelum lanjut perjalanan menuju Danau Toba, 40 Land Rover Club Indonesia, beristirahat kota Muara Bungo, tepatnya di Swarnadwipa Nusantara, Selasa (8/02/2022) malam.

Informasi dirangkum seluruh peserta Land Rover Club Indonesia berbagai daerah di ini sengaja beristirahat di Kota Muara Bungo. Kedatangan peserta Land Rover Club Indonesia disuguhkan musik dan makan malam dengan menu sate kambing.

Bupati Bungo Lepas Peserta Touring Land Rover Indonesia ke Danau Toba/Foto : sidakpost.id

Owner Sikuit Swarnadwipa Muara Bungo Jimmy Syamsudin Ibrahim (JSI) ketika dikonfirmasi membenarkan, 40 peserta Land Rover Club Indonesia tiba di Kota Bungo untuk beristirahat sejenak.

“Tujuan seluruh peserta Land Rover ini akan menuju Danau Toba. Semua yang hadir belum semuanya karena masih banyak yang nyangkut atau ada kendala dari Jambi kemarin,”kata JSI.

Dikatakan Jimmy, sebelum peserta lanjut perjalanan mereka ada memperbaiki mobil sekaligus melepas penat dengan diberikan hiburan dan santapan makan malam sate kambing.

Kapolres Bungo Makan Malam Sate Kambing bersama Peserta Land Rover Indonesia

“Tentu dengan hadirnya peserta touring land rover indonesia ini, Bungo semakin dikenal dikancah nasional. Karena satu malam nginap di Swarnadwipa mereka sangat terkesan dan senang,”ungkapnya.

Lanjut Jimmy, seluruh peserta juga ikut senang dan bangga karena pada hari ini mereka dilepas langsung keberangkatan oleh bapak Bupati Bungo, H Mashuri di depan Rumah Dinas.

“Harapan kita, semakin banyak lagi ivent ivent nasional yang selenggarakan agar kabupaten Bungo lebih dikenal dikancah nasional. Ini karena masih pandemi jadi perseta land rover indonesia dari luar negeri tidak bisa ikut,”tutur Jimmy.

Bahkan kata Jimmy, seluruh peserta ikut berbangga hati karena tadi malam juga hadir bapak Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro melihat kondisi peserta yang mampir ke sirkuit Swarnadwipa.

“Mari kita sama-sama berdoa agar para peserta touring land rover indonesia ini sampai dengan selamat ke tujuan. Tentu selaku putra Bungo kita bangga mereka bisa nginap semalam di kota Bungo,”ujar Jimmy. (adv/zek)

ADVERTISEMENT