Momen Hari Pers Nasional, Wartawan JOIN Tebo Ikuti Vaksinasi Booster

Dibaca: 412 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Memaknai momentum berharga penuh history bagi insan Pers yaitu Peringatan Hari Pers Nasional (HPN), yang diselenggarakan di Kendari Sulawesi Tenggara 05 – 10 Februari tahun 2022.

Mengambil momentum Peringatan Hari Pers Nasional 2022 ini, sejumlah Wartawan Media Online yang bernaung di Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Tebo mengikuti Suntik Vaksinasi Booster atau dosis tiga. Bertempat di UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II, Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Seperti dilakukan oleh Amir Said, Penasihat DPD JOIN Kabupaten Tebo yang juga Redpel sidakpost.id hari ini pada momen Peringatan HPN, mengikuti Suntik Vaksinasi Booster didampingi oleh BKTM Aipda Syamsul Ma’rif, BKTM Bripka Roy Situmorang dan Kepala Puskesmas dr Sugiono.

Usai menjalani Suntik Vaksinasi Booster penasihat DPD JOIN Tebo Amir Said menuturkan, bahwa dirinya usai disuntik biasa saja tidak ada gejala apa-apa, bahkan tambah percaya diri dan bertambah semangat.

Penasihat JOIN Tebo juga mengajak kepada warga masyarakat untuk pro aktif mengantisipasi pencegahan Varian baru Omicron, dengan menerapkan protokol kesehatan serta mengikuti Vaksinasi Covid-19.

“Kepada masyarakat atau publik jangan terpengaruh berita hoax tentang Vaksinasi, yang disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab di media sosial yang ingin menggagalkan program pemerintah. Konsumsilah berita produk Jurnalis dari Media yang resmi dan dilindungi oleh UU No 40 tentang Pers, “terang Amir Said.

Kepala Puskesmas Rimbo Bujang II dr Sugiono mengatakan, pertama sekali pada momen Peringatan HPN 2022 mengucapkan Selamat dan Jaya Insan Pers.

“Terima kasih kepada awak media yang selama ini bersinergi dengan Puskesmas khususnya dan kepada forkopimcam umumnya dalam ikut mempublikasikan giat Prokes dan Vaksinasi serta kegiatan serimonial pemerintahan lainnya,”ucap Kapus dr Sugiono. (cr3)

ADVERTISEMENT