Kapolres Tebo Bagikan Masker, Operasi Yustisi dan Disiplin Protokol Kesehatan

Dibaca: 191 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim gabungan Polres Tebo dan Satpol PP menggelar Operasi Yustisi masker dan kedisiplinan protokol kesehatan (prokes) yang dipusatkan di depan Kantor Eks Polsek Tebo Tengah, Rabu (09-02-2022).

Kegiatan ini menyasar kepada pengguna jalan yang langsung dipimpin oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega yang didampingi Kabag OPS dan Kasat lantas.

Pada kesempatan Operasi Yustisi ini petugas gabungan juga membagikan masker kepada wargapengguna jalan yang meluntas, juga sekaligus edukasi memberikan teguran atau peringatan secara lisan bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan, bahwa Operasi Yustisi masker dan disiplin protokol kesehatan ini untuk mengantisipasi penyebaran Virus, terutama Covid-19 Varian baru Omicron, yang penyebarannya sangat tinggi di beberapa daerah di Indonesia.

“Untuk itu kita menghimbau kepada seluruh masyarakat luas agar selalu tetap menggunakan masker saat keluar rumah, “tandas Kapolres.

Lanjut kapolres, selain itu kapolres juga Diharapkan kepada seluruh masyarakat, imbuh Kapolres, agar menerap kan 5 M dalam kehidupan sehari hari dupsta bisa terhindar dari Virus Corona atau Covid-19. (cr3)

ADVERTISEMENT