Bupati Bungo Melepas Peserta Sumatra Tribute Menuju Medan

Dibaca: 380 kali
Tampak Bupati Bungo Mashuri didampingi Forkopimda dan Jimmy Syamsudin Lepas Keberangkatan Peserta Sumatera Tribute Land Rover Indonesia/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri lepas perseta Touring Land Rover Indonesia Sumatra Tribute menuju Danau Toba yang didampingi oleh unsur forkopimda kabupaten Bungo di depan Rumah Dinas Bupati, Rabu (9/02/2022).

Pantauan di lapangan tampak sejumlah mobil peserta Land Rover Indonesia itu, sudah siap berangkat menuju titik finis Danau Toba. Bahkan mobil yang sudah di modif itu menjadi perhatian warga Bungo karena tampilan laur biasa.

Dalam kesempatan itu Bupati Bungo, H Mashuri mengatakan, sangat apresiasi kepada kawan-kawan peserta Touring Land Rover Indonesia yang melanjut perjalanan ke Danau Toba Sumut.

“Terima kasih sudah mampir ke Bungo, karena dengan kehadiran peserta Land Rover Indonesia ini bisa lebih mengenal kota Muara Bungo lebih dekat. Semoga semua peserta Sumatra Tribute Land Rover Indonesia sampai ke tujuan,”kata Mashuri.

Mashuri juga berharap, kedepan masih ada lagi ivent-ivent besar di kabupaten Bungo, sehingga ekonomi masyarakat di Bungo juga bisa terbantu dengan acara positif seperti ini. Selaki lagi selamat jalan kepada semua peserta.

“Selama berada di Kota Muara Bungo bila ada yang kurang berkenan kami mohon dimaafkan. Ini lah kota Muara Bungo di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun. Semoga bapak-bapak semua selamat dan diberikan kesehatan dalam perjalanan ini,”ujarnya.

Bahkan Mashuri juga bangga dengan adanya Sikuit Swarnadwipa milik adinda Jimmy seluruh peserta bisa beristirahat di kota Muara Bungo. “Kami pemerintah kabupaten Bungo akan mendukung setiap kegiatan atau ivent besar otomotif di Bungo,”tutupnya.

Sementara Jimmy Syamsudin berterima kasih kepada Bupati Bungo H Mashuri bersama unsur forkopimda yang telah melepas semua peserta Touring Land Rover Indonesia ke Sumatera Utara.

“Tentu dengan kegiatan seperti ini Bungo semakin dikenal dikancah nasional dan ekonomi masyarakat juga terbantu dan toko-toko menjual alat-alat mobil juga laris. Karena peserta bukan saja mampir tapi mereka juga memperbaiki mobil – mobil menjalang lanjut perjalanan,”kata Jimmy. (adv/jul)

ADVERTISEMENT