Babinsa Misnadi Dampingi, Vaksinasi Anti Rabies Hewan Peliharaan Warga

Dibaca: 210 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo mendampingi kegiatan Vaksinasi anti Rabies terhadap hewan peliharaan milik warga, bertempat di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo,

Rabu (09/02/2022).

Kegiatan Vaksinasi hewan peliharaan warga ini dihadiri langsung oleh Kadis Perkebunan Peternakan dan Perikanan Kabupaten Tebo H.Casdari beserta anggotanya, Kepala Desa Muryadi, Babinsa, Sekdes Sugianto dan Para Kepala Dusun.

Kegiatan dilakukan oleh petugas dari Dinas Perkebunan Peternakan dan Perikanan Tebo dengan mendatangi rumah warga yg mempunyai atau memelihara hewan peliharaan seperti anjing, kucing dan kera untuk disuntik Vaksinasi anti Rabies.

Babinsa Sertu Misnadi mengatakan, membenarkan dirinya mendampingi petugas dari Dinas Perkebunan Peternakan dan Perikanan Tebo, dalam melakukan penyuntikan Vaksinasi anti Rabies terhadap hewan peliharaan warga seperti anjing kucing dan kera.

” Kepada warga masyarakat yang memiliki hewan peliharaan seperti anjing, kucing, kera untuk divaksinasi oleh petugas, dengan tujuan agar hewan-hewan tersebut tidak tertular Virus Rabies. Hewan yang mengidap Virus Rabies akan berbahaya bila menggigit manusia atau korbannya, “kata Sertu Misnadi. (asa)

ADVERTISEMENT