Satlantas Polres Merangin Tertibkan Balap Liar dan Amankan Jos Brong 10 Unit

Dibaca: 242 kali
Tampak : Kasatlantas Polres Merangin berada dilokasi razia balap liar

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Satlantas Polres Merangin melaksanakan penertiban balap liar di Jalur 2 DPRD Merangin yang sering membuat resah warga sekitar maupun pengendara lain saat melewati jalan tersebut.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Sudiharsono pada hari selasa (9/2/2021) sekitar pukul 17.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut pihak Satlantas Polres Merangin mengamankan 10 unit kendaraan yang melakukan balap liar dan menggunakan jos Brong yang membuat bising warga sekitar.

Menurut seorang tokoh masyarakat yang biasa disapa Mang cik Ilham kepada isdakpost.id mengatakan, razia balap liar yang digelar oleh Satlantas sangat bagus karena, kegiataan balap liar sangat mengganggu aaktivitas warga.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Sat Lantas, karena setelah penertiban ini mudah-mudahan mereka tidak melakukan kegiatan itu lagi,” ucapnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Sudiharsono mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan tersebut. Karena balap liar sangat meresahkan banyak orang.

“Ya, kita akan terus berupaya untuk menertibkan para pelaku balap Liar ini, supaya tidak merugikan orang lain agar bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melewati jalan tersebut,” ucap kasat Lantas. (Idon)

ADVERTISEMENT