BPS gelar FGD, Bahas Singkronisasi Publikasi Kabupaten Bungo dalam Angka

Dibaca: 201 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bungo melaksanakan Focus Grup Discussion (FGD) bersama SKPD terkait di Ballrom Amaris Hotel Muara Bungo, Selasa (9/2/2021).

FGD dalam rangka persiapan rilis publikasi Kabupaten Bungo dalam angka tahun 2021. Dengan tujuan guna mendapatkan masukan dan singkronisasi data untuk peningkatan kualitas dan finalisasi persiapan penyusunan publikasi angka.

“Kita sengaja mengumpulkan SKPD yang ada, untuk memastikan data-datanya sebelum kita rilis. Karena itu, kita merasa perlu melaksanakan FGD dalam mendiskusikan kelayakan data yang akan dikumpulkan dan dipublikasikan,” ungkap Muji Lestari, Kepala BPS Bungo.

Dikatakan Muji, memang kegiatan ini di majukan pelaksanaannya, yang biasa bulan september dan kini menjadi bulan Februari sehingga ada nya percepatan.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan kita sampaikan kepada OPD, atas kerjasamanya dalam memberikan data yang diperlukan, sehingga koordinasi yang intensif antara BPS dan SKPD terkait. Kualitas data akan ditampilkan dalam publikasi Kabupaten Bungo dalam angka 2021 ini akan semakin baik,”kata Muji. (jul)

ADVERTISEMENT