Remas Payudara Penumpang Sopir Bus ANS Babak Belur Dihajar Massa

Dibaca: 3.311 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Aksi nekat sopir mobil bus ANS tujuan Padang Bukit Tinggi dari Jakarta diduga melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang, As (25) seorang ustadzah asal Perumnas, Kabupaten Bungo.

Aksi nekat sang sopir tersebut dilakukan saat penumpang sedang tertidur. Dari keterangan sumai korban, Kunaruwi Sarozi mengatakan bahwa kejadian pelecehan terjadi pada saat diperjalanan sekitara Provinsi Lampung.

Mendapat informasi sontak, keluarga korban di Bungo, langsung mendatangi terminal bus Tipe A SKB Muara Bungo, Kecamatan Bathin III. Setiba di Bungo, pelaku langsung diseret oleh masa.

”Kejadian di sekitaran lampung, jam 9 keluar dari kapal, kejadian pada pukul 2.00 WIB,Kamis (14/2) malam, saat di perjalanan,” ungkap Kunaruwi Sarozi, suami korban, Sabtu (9/2/2019) malam.

Sementara Mustaim keluarga korban menuturkan kejadian pada malam hari, sopir melakukan aksi bejatnya dengan meraba daerah bagian payudara korban yang sedang terlelap tidur.

“Atas nama keluarga kami tidak terima tindakan yang dilakukan oleh pelaku, kami berharap pelaku dihukum sesuai perbuatannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Aiptu Beni F ketika diminta keterangan menjelaskan, kejadian di Lampung maka pihaknya tidak bisa memproses. Kejadian harus dilimpahkan ke Lampung.

“Setelah melakukan perundingan, keluarga korban tidak melanjutkan pelaporan ke Lampung karena dinilai ribet. Keluarga korban juga telah memberikan pelajaran dan hanya meminta kepada pelaku untuk tidak melakukan perbuatanya lagi terhadap orang lain,” jelas Aiptu Beni. (jul)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT