Bupati Bungo dan Dandim 0416/Bute, Ikuti Offroad di Rantau Pandan

Dibaca: 157 kali
Bupati bersama Dandim 0416/Bute Ikuti Offroad.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gado-Gado Adventure Trail Indonesia (GGAT Indonesia) kembali membuat event OTW Bung yang kedua. Dimana kegiatan trail jelajah alam wisata bungo ini menjadi kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh GGAT Indonesia.

Jika tahun sebelumnya, jelajah wisata alam Bungo hanya diikuti motor trail, kali ini juga diikuti offroad kendaraan roda empat yang bekerjasama dengan BAJA.

Kegiatan dibagi menjadi dua hari. Untuk offroad 4×4 pada Sabtu (9/2/2019) dan motor trail, Minggu (10/2/2019). Offroad tersebut yang diikuti sekitar 50 peserta yang mengambil start didepan rumah dinas Bupati dan finis di lapangan sepak bola Dusun Rantau Pandan. Rombongan offroader 4×4 tersebut dilepas langsung oleh Bupati Bungo, H. Mashuri.

Bupati Bungo H. Mashuri menyambut baik kegiatan offroad 4×4 yang diikuti peserta dari Jakarta, Sumbar dan offroader wilayah jambi lainnya. Menurut Bupati, kegiatan offroad yang bekerjasama dengan GGAT ini harus menjadi agenda rutin tahunan.

“Baik secara pribadi maupun dari pemerintah Kabupaten Bungo, saya menyambut baik agenda OTW BUNGO, yang ke dua dan offroad 4×4. Acara offroad saya harapkan menjadi agenda rutin tahunan dan saya harapkan mengundang teman-teman dari daerah lainnya kedepan,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati Juga mengatakan, agenda offroad 4×4 juga menjadikan Kabupaten Bungo lebih dikenal masyarakat luar. Dengan ikutnya peserta dari Jakarta yang dibawa Jimmy Samsudin, Kabupaten Bungo akan makin dikenal.

“Terimakasih untuk saudara Jimmy Samsudin, yang telah membawa kawan-kawan offroader dari Jakarta dan semoga Kabupaten Bungo bisa dikenal melalui even OTW BUNGO ini,” pungkas Bupati H. Mashuri.

Terpisah Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo mengatakan, kegiatan Offroad yang dilaksanakan oleh GGAT Trail Indonesia sungguh luar biasa. Karena dengan cara seperti ini, Bungo akan lebih dikenal oleh daerah lain.

“Semoga acara seperti ini, bisa lebih ditingkatkan lagi di lain waktu, karena dengan acara seperti ini, Bungo bisa lebih terkenal, dan bisa menjadi event nasional. Karena berkat kerja keras suadara kita Jimmy Syamsudin yang telah membawa kawan-kawan offroader dari Jakarta,” ucap Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*