BKTM Bripka Buntoro, Ajak Elemen Pemuda Pelopori Pemilu Damai dan Sejuk

Dibaca: 536 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bhabinkamtibmas (BKTM) Bripka Buntoro dari Polsek Rimbo Ulu mengajak kepada elemen pemuda, untuk mempelopori dan menjadi garda terdepan mensukseskan Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 dengan menciptakan kedamaian, sejuk, aman dengan penuh persaudaraan.

Hal tersebut dikatakan Bripka Buntoro pada saat menghadiri Reorganisasi Kepengurusan Karang Taruna, bertempat di Aula Kantor Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Dihadiri oleh Kades, BPD, BKM, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Kadus, Ketua RT, Tokoh Pemuda dan anggota Karang Taruna. Sabtu (9/2).

Lebih jauh BKTM Bripka Buntoro mengatakan, mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Karang Taruna Desa Sukadamai yang baru, Karang Taruna diharapkan menjadi garda terdepan pelopor pembangunan di desa dan mensukseskan program pememerintah.

“Anggota Karang Taruna merupakan bagian generasi anak bangsa harus bisa menjadi pelopor pembangunan di desanya, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, jaga kamtibmas serta wujudkan Pemilu demokratis, sejuk aman damai, “tandas BKTM Bripka Buntoro.

Kades Sukadamai Solikhin menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah memberikan pencerahan kepada Pengurus dan Anggota Karang Taruna Desa Sukadamai.

“Terima kasih kepada bapak Bhabinkamtibmas, yang selama ini aktif dan bersinergi kepada aparat Desa Sukadamai terutama dalam bidang Harkamtibmas, “tutup Kades Solikhin.

Diketahui sebelumnya Ketua Karang Taruna Desa Sukadamai yang lama Arif Yuli Pasetiya telah mengundurkan diri, berdasarkan musyawarah dan mufakat Dwi Cahyono terpilih menjadi Ketua Karang Taruna yang baru Sukadamai Periode Tahun 2019 – 2024. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT