Elviana Anggota DPR RI, Kaget Jalan Lingkungan Taman Agung Berlumpur

Dibaca: 182 kali
Inilah Jalan Menuju Kantor Lurah Bungo Taman Agung, Kondisinya Sangat Parah.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Warga Kelurahan Taman Agung, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, mengeluh akses jalan menuju ke Kantor Lurah serta jalan lingkungan yang ada di wilayah setempat saat musim hujan kondisjnya berlumpur.

Pantauan sidakpost.id, dilapangan kondisi jalan sangat memprihatinkan karena kalau musim hujan kondisinya berlumpur. Padahal lokasi jalan ini masih dekat dari pusat Kota Muara Bungo.

“Kondisi ini, memang sudah lama. Untuk pengusulan di Musrenbang Kecamatan sudah setiap tahun membahas masalah ini. Namun, hingga kini jalan ini belum ada reaslisasinya, kondisinya masih seperti ini saja, ” ujar Lurah Sulaiman.

Sebut, Lurah masyarakat sekitar sudah sering mengeluh kepadanya. Namun Lurah hanya bisa sekedar mengusulkan di saat musrenbang di Kecamatan saja, untuk realisasinya wakil rakyat yang memperjuangkan di rapat paripurna.

“Sejauh ini, apa yang menjadi keluhan warga sudah kami sampaikan lewat musrenbang yang dilaksanakan di Kecamatan. Bahkan usulan itu setiap tahun kami masukan. Kami berharap semua keluhan masyaramat ini bisa terjawab, “ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh warga setempat, Surono, sangat mengeluhkan kondisi jalan lingkungan di wilayah Kelurahan Bungo Tanan Agung masih berlumpur disaat musim hujan tiba. Yang parahnya lagi, jalan menuju kantor Lurah juga masih berlumpur.

“Kami berharap pada Bupati Bungo dan DPRD Bungo, willayah Dapil 1, untuk memperharikan keluhan yang sudah lama kami tanggung ini. Jalan kami ini termasuk jalan lingkungan Kota Muara Bungo, tapi kondisinya masih seperti ini, ” harap Surono.

Sementara, anggota DPR RI, Hj Elvianan saat reses di Kelurahan Bungo Taman Agung, Senin (5/02/2018) sangat terkejut, karena masih ada jalan lingkungan di seputaran Kota Muara Bungo yang kondisinya berlumpur.

Ia berharap, kepada anggota DPRD Bungo, dari fraksi PPP yang berasal dari dapil 1, untuk segera memperjuangkan, agar jalan tersebut segera di aspal. Karena jalan ini masih masuk jalan lingkungan Kota Muara Bungo.

“Sedapat mungkin jalan ini, harus segera diaspal, karena kasian dengan warga sekitar yang mengurus semua keperluan ke Kantor Lurah. Dan juga inikan masih dekat jaraknya dari kota bungo,” tegas Hj Elviana. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*