Tim Bungo FC ketemu Kerinci Berakhir Imbang

Dibaca: 276 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pertandingan sepak bola Gubernur Cup antara Bungo dan Kerinci pada grup C berakhir skor imbang 0-0 di lapangan Tri Lomba Juang Koni Jambi, pada Minggu (9/01/2022).

Hasil tersebut, tim kesebelasan Bungo dan tim kesebelasan kerinci masing-masing mendapatkan 1 poin. Kedua tim sempat saling serang hingga babak kedua berakhir dan skor imbang.

Ketua Askab PSSI Bungo Jumiwan Aguza, SM yang sempat hadir menyaksikan berjalannya pertandingan mengatakan, syukur alhamdulillah tim PS Bungo berhasil menahan imbang Kerinci skor 0-0.

“Saya sendiri sangat puas sekali bisa menonton secara langsung antara Bungo dan Kerinci secara langsung di lapangan Tri Lomba Juang Koni Jambi,”kata ketua Askab Jumiwan, Minggu (9/01/2022).

Sebut Jumiwan, mampunya Bungo FC menahan imbang tim Kerinci kedepan tentu suport akan terus diberikan agar di laga berikutnya mereka tetap kompak. Kunci semua adalah semangat sari tim.

“Ingat kunci kemenangan adalah tetap menjaga sportivitas dan konsentrasi saat bermain. Hari ini, Bungo meraih satu poin di babak penyisihan di grup C ini, artinya masih ada satu kali laga lagi agar lolos dari babak penyisihan,”katanya.

Dikatakan, kesempatan lolos di babak penyisihan nanti maka tim Bungo FC akan bertemu Merangin pada 14 Januari dan dia berharap Bungo bisa taklukkan Merangin dalam pertandingan besok.

“Kami juga minta doa dari masyarakat Bungo agar tim Bungo FC bisa menang melawan tim Merangin besok. Bila kita Menang melawan Merangin tentu poin untuk Bungo akan bertambah,”katanya. (jul)

ADVERTISEMENT