Peduli Kepada Sesama, Koptu Poniman Sambangi Warganya yang Sakit

Dibaca: 179 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koptu Poniman Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute selain tugas pokoknya sebagai Bintara pembinaan desa, dirinya dikenal supel dalam pergaulan di wilayah desa binaannya.

Membaurnya Koptu Poniman dalam giat kemasyarakatan seperti gotong royong kebersihan lingkungan dan kegiatan warga lainnya sudah diakui oleh masyarakat.

Kali ini Koptu Poniman bersama Kadus Mekar Jaya Abdul Hadi menyambangi dan menjenguk warganya ibu Nur (70) yang sedang sakit, bertempat di Jalan
Cempaka RT 07 Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

“Mari budaya tolong – menolong peduli sosial kemanusiaan kepada sesama terus dipelihara serta dipertahankan, untuk bersama guyub rukun dan damai penuh persaudaraan hidup di pedesaan,” kata Babinsa Poniman, Minggu (09/01/2022).

Kepala Dusun Mekar Jaya Abdul Hadi menuturkan, bahwa warganya ibu Nur usianya susah tua dalam keadaan sakit diabetes dan komplikasi sudah berlangsung selama 2 tahun lamanya.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah menjenguk warga kami, semoga dengan dukungan moral dan doa ibu Nur segera sembuh dan sehat kembali,”katanya. (asa)

ADVERTISEMENT