Pihak Rumah Sakit LGM Sarolangun Minta Maaf Karena Bentak Wartawan

Dibaca: 290 kali

SAROLANGUN – Direktur Rumah Sakit  Langit Golden Medika Sarolangun minta maaf kepada tiga wartawan yang sudah terkait perselisihan yang terjadi ketika 3 wartawan sedang meliput.

“Atas nama rumah sakit, Kami klarifikasi atau minta maaf terkait kesalahpahaman terhadap tigas wartawan Slamet Riyadi JEK Tv Jambi, Ridho Habiballah, Baik Tv Jambi dan Hamidah wartawati media online warta9.com,”ungkap Direktur RS Langit Golden Medika Sarolangun, dr. Mahyudin Hasan Siregar, pada Jumat (8/1/2020).

Dikatakannya, kejadian kemarin hanya miskomunikasi saja, pihaknya tidak ada niat sedikitpun untuk melakukan hal yang membuat rekan rekan media kurang berkenan.

“Saya selaku Direktur mewakili RS LGM memohon maaf atas kejadian tersebut,” pintannya.

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini, kesalahpahaman yang terjadi antara Oknum Security Rumah Sakit Langit Golden Medika dan juga ketiga orang wartawan sudah terselesaikan.

Kedepan, Ia berharap hubungan baik dapat terus terjalin antara rekan rekan media dan juga Rumah Sakit Langit Golden Medika Sarolangun.

“Alhamdulillah sekarang sudah terselesaikan, tidak ada permasalahan lagi. Kami harap hubungan baik ini dapat terus terjalin kedepannya,” tandas Direktur.

Sementara ketiga wartawan menyambut baik sikap yang diambil manajemen RS Langit Golden Medika Sarolangun untuk tidak mempersoalkan hal tersebut. Dan mereka berharap akan terbangun hubungan yang lebih baik antara pihak Rumah Sakit dan juga pihak wartawan untuk kedepannya.

“Kita tidak mau adanya perselisihan, dan kita terima niat baik manajemen RS LGM Sarolangun untuk tidak saling menyalahkan. Kami juga minta maaf atas insiden kemarin, dan kita akan jaga hubungan silahturrahmi yang baik ini kedepanya,”sebut Midah.

Sementara itu, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jambi yang sebelumnya mengecam kejadian tersebut, juga menyambut baik atas langkah yang diambil pihak Rumah Sakit Langit Golden Medika Sarolangun. Ia berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa yang akan datang.

“Alhamdulillah, pihak rumah sakit langsung menindak lanjuti terkait hal yang dialami 3 orang jurnalis saat melakukan peliputan di RS Langit golden Medika (LGM) sarolangun. Pihak RS kooperatif untk meminta maaf kepada jurnalis tersebut, dan kami harapkan kedepannya tidak ada lagi kejadian serupa,” tegasnya. (RH)

ADVERTISEMENT