Cemburu Suami di Tebo, Tega Siram Istri dengan Air Keras

Dibaca: 630 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seorang IRT inisial M (26) bersama anaknya inisial E (9) dan bibinya inisail E (30) disiram air keras oleh Iskandar tidak lain suami dari korban. Aksi itu dilakukannya karena cekcok rumah tangga.

Aksi tersebut dilakukan Iskandar di rumahnya di dusun Panampuan, Desa Mangun Jayo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, pada Jumat (8/012020).

Hasan ayah korban menceritakan kejadian yang menimpa anaknya dan cucunya itu, terjadi secara tiba-tiba. Pelaku saat itu memanggil korban yang tak lama kemudian dia menyiram korban dengan air keras.

“Setelah melancarkan aksinya dia lari kedalam kebun dan sempat dikejar namun dia berhasil lolos melarikan diri. Sempat saya teriakan maling namun saat itu kondisi lagi sepi, jadindia berhasil melarikan diri,”katanya.

Semantara itu, Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar ketika dikonfirmasi, membanarkan adanya laporan terkait IRT disiram oleh suami dengan air keras hingga melepuh.

“Kasus ini sedang ditangani. Kalau motif sementara ini, diduga pelaku cemburu dengan sang korban, akhirnya dia siram istri dengan air keras. Dan pelaku terus kita kejar,” kata Kasat. (cr2)

ADVERTISEMENT