HUT Satpam Ke 39, Polres Tebo Beri Bantuan Satpam Kurang Mampu

Dibaca: 143 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Mengambil momen Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke 39, Sat Binmas Polres Tebo, menggelar bhakti sosial.

Bakti sosial yang dilaksanakan tersebut memberi bantuan pada anggota satpam yang dianggap kurang mampu di wilayah kabupaten Tebo, Kamis (9/01).

Kegiatan bhakti sosial yang dipimpin Kasat Binmas dengan menyambangi Danar (65) anggota Satpam PT TPIL di Desa Lebak Bungur Kecamatan Sumay, dengan memberikan bantuan Sembako seperti Intermie, beras, gula, kopi, teh, susu, roti dan minyak sayur.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, melalui Kasat Binmas Polres Tebo saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan bhakti sosial ini, dalam ramgka HUT Satpam ke 39 tahun 2020.

“Bhakti sosial ini, tak lain sebagai bentuk wujud solidaritas serta kepedulian sosial kepada sesama,” kata AKP Agung Purwanto.

Sementara, Danar, anggota Satpam PT TPIL mengucapkan tetima kasih kepada rombongan Kasat Binmas Polres Tebo, yang berkenan mengunjungi rumahnya sekaligus memberikan bantuan.

“Semoga apa yang telah bapak berikan kepada kami, dibalas oleh tuhan yang maha kuasa. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, dan menjadi ajang perekat silaturrahmi antar sesama,”tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT