Bupati Bungo Hadiri HUT Bank Jambi Cabang Bungo Ke-55 Sukses

Dibaca: 450 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bank Jambi Cabang Muara Bungo memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-55. Perayaan ditandai dengan upacara bendera di halaman kantor, Senin (08/1/2018) kemarin.

Upacara peringatan HUT tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri. Dalam sambutannya Bupati mengucapkan apresiasi terhadap kesuksesan Bank Jambi cabang Muara Bungo.

“Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bungo, mengucapkan, Selamat Ulang Tahun ke-55 kepada Bank Jambi, semoga di usia ini, Bank Jambi dapat Iebih maju dan mampu bersaing dengan Perbankan lainnya ,” ucap Hamas.

Disampaikan H.Mashuri bahwa keberhasilan yang telah diraih oleh Bank Jambi selama ini adalah buah dari kerja keras seluruh manajemen dan karyawan Bank Jambi. H.Mshuri berharap kesuksesan itu bisa terus ditingkatkan.

“Selamat atas diraihnya predikat dan prestasi yang membanggakan bagi Bank Jambi selama tahun 2017, semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan Iagi,” tambahnya lagi.

Selain melaksanakan upacara, Bank Jambi juga melakukan pencabutan undian untuk nasabah. Hadiah yang disediakan berupa sepeda motor, kulkas, tv dan lainnya. Setelah dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Bungo serta pemotongan tumpeng.

Pimpinan Cabang Bank Jambi Cabang Muara Bungo Achmad Nunung HS mengatakan, keberhasilan dan kemajuan yang diperoleh tidak lepas dari bantuan Pemerintah Kabupaten Bungo. Ia berjanji pada tahun 2018 ini akan berkembang sampai ke pelosok Desa.

“Tahun 2017 lalu kita masih fokus di wilayah kota. Namun kedepan kita akab sampai ke pelosok Desa. Kalau tahun lalu baru kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Ditahun ini kami berusaha akan menghadirkan bank Jambi di semua kecamatan ,” kata Achmad Nunung HS. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT