Babinsa Misnadi : Pemilu Beda Pilihan Biasa, Jangan Mau Diadu Domba

Babinsa Serka Misnadi sedang berkoordinasi, dengan Pemdes Sumber Agung. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Misnadi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute melakukan anjang sana dan komsos dengan Pemdes, bertempat di Kantor Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Jumat (08/12/2023).

Dalam momen anjangsana ini, Babinsa berkoordinasi dengan Perangkat desa, dalam rangka terus meningkatkan kamtibmas lingkungan, jelang Pemilu yang sudah dekat lagi yakni yang akan digelar pada 14 Februari 2024 nanti.

Serka Misnadi juga mengajak semua lapisan masyarakat Desa Sumber Agung untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,karena tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 sudah dimulai.

” Boleh beda pilihan dan pendapat, tetapi harus diingat tetap menjaga persatuan dan kekompakan serta jangan mudah terpecah belah kalau diadu domba, hanya gara-gara beda pendapat, ” kata Babinsa Serka Misnadi.

Kades Sumber Agung Muryadi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemdes Sumber Agung, dalam rangka ikut serta mensukseskan program pemerintah pedesaan.

” Terima kasih kepada Bapak Babinsa dan lintas sektotal lainya, yang selama ini bermitra baik dengan Pemdes Sber Agung, diharapkan kemitraan ini terus berkesinambungan,” harap Kades Muryadi. (asa)