Rumah Kontrakan Pedagang Keliling di Bungo Terbakar

Dibaca: 319 kali
Beginilah Kondisi Rumah yang dikintrak oleh pedagang keliling di Bungo usai terkabar/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rumah semi permanen yang berada di Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo habis dilalap sijago merah, sekira pukul 11.45 WIB, Rabu (8/12/2021).

Informasi didapat rumah yang terbakar itu dihuni oleh pedagang keliling pada saat kejadian ittu, rumah sedang kosong. Penghuni rumah masih menjajakan dagangannya.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro saat berada di lokasi mengatakan, api dengan mudah menghabiskan bangunan tersebut, sebab rumah tersebut terbuat dari papan yang boleh dikatakan sudah lapuk.

“Api baru berhasil dipadamkan setelah pihak damkar mengirimkan dua unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian mencapai jutaan rupiah,”ujarnya.

Dikatakan Kapolres, rumah ini bukan rumah pribadinya, beliau itu hanya ngontak disini. Beruntung rumah lain tidak ikut terbakar karena pihak damkar cepat melakukan pemadaman

“Memastikan penyebab kebakaran maka, akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu. Saat ini di lokasi kejadian telah dipasang garis polisi. Kapolres menyebut jika ini dilakukan guna mengungkap penyebab kebakaran,”cetus Guntur. (zek)

ADVERTISEMENT