Mesin Cuci Hadiah Utama, Animo Warga Tinggi Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19 Rimbo Ilir

Dibaca: 142 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Berbagai cara menarik minat masyarakat supaya  mengikuti gebyar vaksinasi Covid-19. Seperti yang dilaksanakan di kantor Camat Rimbo Ilir, diikuti oleh warga Desa Sumber Agung, Desa Sari Mulya, Desa Giriwinangun dan Desa Rantau Kembang, Rabu (8/12/2021).

Sedangkan untuk tahap kedua besok Kamis (9/12/2021), akan diikuti oleh warga Desa Karang Dadi, Desa Sido Rejo, Desa Pulung Rejo, Desa Sepakat Bersatu, dan Desa Giri Purno.

Sekcam Rimbo Ilir menyebutkan, untuk menarik minat warga yang belum vaksin maka, gebyar vaksinasi ini juga dikemas dengan berbagai hadiah dan door frize. Dimana semua hadiah itu, akan diundi bagi warga yang ikut vaksinasi.

“Sebagai hadiah utama yaitu mesin cuci dan hadiah tambahan lainnya berupa migic com, kompor gas, blander, kipas angin serta masih adah hadiah hiburan lainnya,”ungkap Sekcam Sad Budi Suparyadi.

Sebut Sekcam, gebyar vaksinasi Covid-19 ini diselenggarakan atas kerjasama lintas sektoral di Rimbo Ilir dan didukung oleh Kepala Desa dalam lingkup Kecamatan Rimbo Ilir, PT SMS, PTPN VI, Bank BRI dan Bank Mandiri.

“Untuk peserta merupakan warga yang memiliki KTP warga Rimbo Ilir atau menyertakan keterangan domisili yang sudah didata. Setelah di udi tadi, Sarjono mendapat hadiah utama mesin cuci, dan warga lain mendapat hadiah menarik lainnya,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT