Afiqah Asal Tebo Finalis Puteri Cilik Indonesia, Mohon Doa Warga Jambi

Dibaca: 349 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Ajang pencarian bakat Putera Puteri Cilik Indonesia tahun 2020 menarik perhatian para pecinta seni khususnya di blantika moodel, audisi pencarian bakat digelar pada oktober lalu, yang diikuti ribuan pendaftar yang salah satunya yaitu Afiqah peserta asal Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Menurut Afiqah dirinya mengikuti audisi ini merupakan pengalaman yang sangat berharga, apalagi dirinya masuk sebagai kontestan atau finalis yang nantinya tampil di Provinsi Bali, pada tanggal 10 sampai dengan 12 Desember 2020 ini.

“Syukur Alhamdulillah, Saya bisa masuk ke finalis pemilihan putri cilik indonesia tahun 2020, yang mewakili Provinsi Jambi, “ujar Afiqah, yang juga Siswi SDN 126/VIII Tebo.

Rohman Ahmadi Orang tua Afiqah menuturkan, Afiqah mulai mengenal seni khususnya model sejak berusia 6 tahun di TK, ia juga sering mengikuti audisi seperti fashion show,tarik suara di tingkat kecamatan maupun di tingkat Kabupaten.

“ Afiqah minta doa dan dukungan masyarakat Provinsi Jambi pada ajang puteri cilik indonesia 2020 ini, khusus dukungan dari keluarga, teman,kerabat terkhusus Pemerintah Kabupaten Tebo, ” Ungkap Rohman ahmadi.

Kepala Desa Perintis Sarmidi mengaku sangat senang sekali karena ada anak salah satu warganya yang mampu lolos sampai ketingkat nasional, dalam ajang pemilihan putri cilik indonesia, yang akan tampil sebagai finalis di Bali.

” Semoga Afiqah bisa tampil secara maksimal dan berhasil yang terbaik, kami selaku Pemdes Perintis mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo khususnya dan Provinsi Jambi umumnya, mendoakan dan mendukung Afiqah agar bisa menjadi Juara, “harap Sarmidi. (asa)

ADVERTISEMENT