PB Angkasa Berharap Suport dari KONI

Dibaca: 71 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Persatuan Bulutangkis (PB) Angkasa, Kelurahan Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupate Tebo, berharap KONI Tebo meninjau para atlet bulutangkis. Sejauh ini suport KONI Tebo terhadap atlet bulutangkis di Tebo belum maksimal.

Hal ini disampaikan Riko, pengurus PB Angkada. Ia sangat berharap pengurus KONI meninjau atlet bulutangkis yang ada di Tebo.

“Tinjauan KONI u tuk mengetahui keluh kesah para pengurus atlet bulutangkis dalam membinah anak didiknya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pengurus KONI Tebo sudah ada perhatiannya kepada atlet bulutangkis. Namun suport dan membinaan kepada atlet belum maksimal.

“Bulutangkis ini kan olahraga yang banyak memakan biaya. Seharusnya perlu suport dana agar didalam membina atlet bulutangkis supaya maksimal dalam berlatih dan bisa melahirkan atlet muda kabupaten Tebo,” ungkap Riko.

Dikatakan Riko lagi, di PB Angka ini, ada 25 atlet bulutangkis anak-anak yang masih berumur 11-12 tahun.

“Sudah bayak prestasi yang kami raih, diantaranya lomba bulutangkis tingkat Propinsi Jambi yang mewakili Kabupaten Tebo, kami mendapatkan juara umum,” lanjutnya.

“Kami berharap pengurus KONI Tebo supaya meninjau ke lapangan setiap anak-anak bulutangkis sedang latihan, agar bisa mengetahui sejauh mana atlet kita berlatih,” tutup Riko. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*