Asmara Berujung Maut, Pria Asal Solok Serahkan Diri ke Polisi

RS, Pria Asal Solok Serahkan diri ke Mapolres Bungo Setelah menjadi DPO, karena membunuh sang pacar di Kampung Halaman. Selasa (8/11). Foto : sidakpost.id/Zakaria/konferensi pers

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pelarian RS (30) pria asal Jorong Sawah Ampang Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, berakhir di kabupaten Bungo.

RS melarikan diri setelah membunuh Sang pacar inisial DG (24) dengan alamat sama dengan pelaku. Pelaku tega membunuh DG karena korban sudah memiliki kekasih lain.

Baca JugaDPO Bongkar Sekolah di Dusun Datar Ditangkap Polisi

Informasi dirangkum pelaku dan korban ini sudah 7 tahun menjalani hubungan asmara karena pekerjaan pelaku sebagai Anak Buah Kapal (ABK) di luar Negeri sementara korban tinggal di kampung halamannya.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram dalam konferensi pers menyampaikan, karena RS bekerja sebagai ABK maka, mereka jarang bertamu. Namun setelah pelaku pulang ia mendapati sang kekasih sudah pacaran dengan pria lain.

Baca JugaPelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Bungo, Ternyata Kakak Kandung

” Saat pelaku pulang ke kampung halaman ia bertemu dengan korban, tapi korban tak ingin melanjutkan hubungannya karena dia sudah punya pacar baru. Mendengar kabar itu, pelaku tidak masalah tapi pelaku ingin memeluk korban terkahir kalinya di tolak,” ujar AKBP Bram, Selasa (8/11).