Gelar Rapat Konsolidasi, Jumiwan : 2024 Partai NasDem Targetkan Sebagai Pemenang

Dibaca: 243 kali
Rapat Konsolidasi Partai NasDem Bungo/Foto :sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Partai NasDem Bungo, menargetkan sebagai pemenang Pileg dan Pilkada Tahun 2024 mendatang Hal itu disampaikan oleh Ketua Partai NasDem Bungo, Jumiwan Aguza dalam rapat konsolidasi DPD Partai NasDem, Senin (8/11/2021).

Tak tanggung-tanggung target tersebut, akan mendudukkan kadernya sebagai calon Kepala Daerah Kabupaten Bungo pada tahun 2024 mendatang. Bahkan pucuk pimpinan DPRD Bungo (Ketua DPRD,red).

“Target kami (NasDem-red) tahun 2024 menjadi partai pemenang, dan juga harus mencalonkan sebagai Kepala Daerah. Kemungkinan kandidatnya bisa saja akan di usulkan sebanyak empat orang,” ungkap Jumiwan.

Menurut Jon sapaan akrab, yang juga Wakil Ketua DPRD Bungo, sudah selayaknya partai NasDem Bungo mempunyai kader yang menjadi calon Kepala Daerah, karena saat sekarang NasDem sudah mencapai kursi unsur pimpinan di DPRD Bungo,

“Siapapun itu, yang jelas kami akan mengutamakan calonnya dari NasDem, walaupun itu bisa saja Saya, Sekretaris maupun teman kader Nasdem yang lainnya mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah nantinya,” cetusnya. (jul)

ADVERTISEMENT