Alumni Dreg’s 2006 Gelombang I Gelar Vaksinasi di UMB

Dibaca: 283 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Alumni Dreg’s tahun 2006 gelombang I berkeja sama dengan Klinik Bhayangkara menggelar Vaksinasi masal Covid-19, bertempat di kampus Universitas Muara Bungo (UMB), Senin (08/11/2021).

Sasaran Vaksinasi meliputi para Mahasiswa Universitas Muara Bungo juga berlaku untuk masyarakat umum, layanan Vaksinasi ini dosis pertama maupun dosis kedua.

Pada gelar Vaksinasi masal ini dihadiri oleh pihak Polres Bungo, Nakes Klinik Bhayangkara, pihak Kampus UMB dan Mahasiswa serta Undangan lainnya.

Bripka Ade Saputra dari Polres Bungo menyebutkan, bahwa Alumni Dreg’s tahun 2006 gelombang I menggandeng Klinik Bhayangkara bekerjasama dengan UMB, menggelar vaksinasi massal bagi Mahasiswa UMB maupun masyarakat untuk dosis kesatu dan dosis kedua.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak UMB yang sudah berpartisipasi membantu terealisasinya vaksinasi inj, kami apresiasi kepada Mahasiswa UMB sangat antusias mengikuti vaksinasi ini. Capaian vaksinasi sudah mendekati 100 dosis,”ujar Ade Saputra.

Seorang Mahasiswa Fakultas Teknik UMB Afrinal mengatakan, dirinya selaku Mahasiswa UMB, tentu sangat senang diselenggarakannya vaksinasi massal di Kampus kebanggan masyarakat Bungo.

“Selain mengikuti suntik vaksin, kami selaku mahasiswa sudah selayaknya ikut mensukseskan vaksinasi massal program pemerintah, guna mewujudkan imunitas tubuh untuk mencegah virus Corona,” ucap Afrinal. (asa/red)

ADVERTISEMENT