Wabup Lantik Efrianto Menjadi Sekwan Sarolangun.

SAROLANGUN – Pasca melantik 7 (Tujuh) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama pada pekan lalu, hari ini Bupati Sarolangun melalui Wakil Bupati Sarolangun, H. Hilalatil Badri melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sarolangun.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekwan Sarolangun dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Sarolangun pada Jum’at (08/11/19) pagi. Tampak hadir Asisten III Admisitrasi, Hazrian, para Kepala OPD dan juga tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Bupati Tebo Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri Yang Ke 50 Tahun 2021

Wakil Bupati Sarolangun, Hillalatil Badri yang membacakan sambutan Bupati Sarolangun mengucapkan selamat atas dilantiknya Efrianto sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sarolangun.

” Selamat kepada Efrianto yang hari ini dilantik sebagai Sekretasi Dewan Sarolangun, semoga amanah dalam mengemban tugas yang diberikan,” ujar Wabup.

H. Hillalatil Badri juga berharap agar Sekwan dapat terus menjaga hubungan yang baik yang telah dibangun selama ini, sehingga terjalin kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif demi Kabupaten Sarolangun.

Baca Juga :  Bupati Sarolangun Tinjau Operasi Pasar Minyak Goreng di Singkut

“Kami berharap agar sekwan dapat terus menjaga hubungan baik yang telah dibangun antara eksekutif dan legislatif selama ini,” harapnya.

Sementara itu, Efrianto yang baru saja dilantik mengatakan bahwa, Sekwan betugas sebagai jembatan koordinasi antara legislatif dan eksekutif terkait dalam rangka penyelarasan kegiatan yang akan dilaksanakan guna kelancaran tugas dan pembangunan daerah. Ia juga menucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan.