124 Mahasiswa STIA mengikuti Yudisium periode pertama

Dibaca: 134 kali

SIDAKPOST.ID. BUNGO – Sebanyak 124 orang Mahasiswa Sekolah Tinggi Administrasi (STIA) Setih Setio Muara bungo, Menggelar Yudisium Lulusan Sarjana dan Diploma Periode pertama, yang berlangsung di Aula gedung Pasca sarjana, Kampus STIA Setih setio muara bungo, Jumat (8/11/2019).

Tampak hadir, Ketua STIA setih setio, Sekretaris Yayasan Setih Setio, Wakil ketua I, wakil ketua II, dan wakil ketua III, para dosen dan civitas Akademika STIA dan undangan lainnya.

Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo, Hasdani, mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah mengikuti yudisium hari ini.

“Mahasiswa yang mengikuti Yudisium pada hari ini berjumlah 124 orang, terdiri Diploma (D3) berjumlah 27 orang, Strata satu (S1) ilmu administrasi bisnis 30 orang, dan (S1) Administrasi negara 67 orang,” kata Hasdani.

Untuk pelaksanaan Wisuda senat terbuka akan dijadwalkan pada tanggal 18 November tahun 2019 mendatang, dan kita berharap kepada seluruh Calon wisudawan, terus belajar setelah memperoleh gelar sarjana, dan kalau bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Untuk Mahasiswa yang meraih IPK tertinggi pada prodi Ilmu administrasi D3, diraih Nola yusria, dengan IPK 3,87, sedangkan administrasi bisnis strata satu (S1) yakni yusmara dewi dengan IPK 3,81, dan Prodi negara strata stau (S1) Misrida meraih IPK 3,89,” pukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT