Paguyuban MBT, Gelar Gebyar Penarikan Undian Berhadiah

Dibaca: 152 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO, Paguyuban Maju Bersama Tebo (MBT) menggelar gebyar undian berhadiah #YukBelanjaKeSRB berlangsung meriah dan sukses, bertempat di Jalan 21 Desa Perintis Kecamatan Rumbo Bujang Kabupaten Tebo. Kamis (8/11/2018).

Gebyar undian berhadiah ini, dihadiri oleh Kepala Desa Perintis Sarmidi, Babinsa Serka Indra Gunawan dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, Tokoh masyarakat dan 60 Anggota MBT. Gebyar undian dengan hadiah seperti Sepeda, Megicom, Setrika, Payung cantik dan lainnya.

Ketua MBT Harwani dari AK MART Rimbo Bujang dikonfirmasi mengatakan, gebyar YBKS merupakan inisiatif murni dari Paguyuban MBT yang dilakukan secara mandiri. Kegiatan
ini dilaksanakan atas kontribusi anggota MBT,
di Kabupaten Tebo – Jambi.

” kegiatan ini kita gelar bertujuan untuk memberikan sentuhan menarik kepada konsumen yang setia dan eksis berbelanja di jaringan mitra MBT, semoga anggota MBT maju usahanya bersama – sama. “kata Harwani.

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan seperti ini penjualan di toko anggota MBT dapat meningkat konsumennya serta dapat bersaing berkompetisi keperubahan yang dinamis.

“Kita berharap kegiatan pisitif seperti ini terus berkesinambungan, dan kita terus berusaha meningkatkan dunasa mendatang. “pungkasnya. ( asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*