Diduga Istri Dilarikan Orang, Suami Lapor ke Polisi

Dibaca: 1.559 kali

SIDAKPOST.ID TEBO – Slamet Riyadi (31) warga Jalan Kedondong RT 043/012, Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo mendatangi Mapolsek Rimbo Ulu, Selasa (6/11/2018).

Kedatangan Slamet untuk membuat laporan isterinya Tutik Purwanti (26) beserta anaknya Farhatus Sa’diyah (5) yang pergi dari rumah entah kemana sejak tanggal 27 Oktober 2018 sekira pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA : Gegara Facebook Seorang IRT di Tebo Dilarikan Orang

Kapolsek Rimbo Ulu, Iptu Asep Hermana dikonfirmasi sidakpost.id, Rabu (7/11/2018) membenarkan adanya laporan ini. Dikatakannya, pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan.

“Memang benar, Slamet Riyadi melaporkan isterinya Tutik Purwanti dan anaknya Farihatus Sa’diyah yang hilang. Setelah mendapatkan laporan, kami akan melakukan penyelidikan ,” ucap Iptu Asep Hermana

Sementara itu, Slamet Riyadi mengatakan ia sudah berupaya melakukan pencarian. Namun, upaya untuk menemukan istri dan buah hatinya tidak juga membuahkan hasil.

“Mereka pergi dari rumah tidak ada pamit, saya sudah mencari sampai ke pulau Jawa. Namun sampai sekarang ini tidak diketahui keberedaannya. Karena putus asa akhirnya saya putuskan untuk membuat laporan,” ucap Slamet.

Diduga, Tutik Purwanti menjalin hubungan gelap dengan lelaki yang hanya dikenal melalui media sosial facebook. Slamet sudah pernah curiga dan memeriksa HP isterinya. Ia menemukan adanya chat mesra istrinya dengan seseorang. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*