Sepekan Ops Zebra di Tebo, 606 Unit Kendaran Ditilang

Dibaca: 255 kali
Satlantas Polres Tebo Saat Laksanakan Ops Zebra 2017.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Sepekan sudah Operasi Zebra 2017, digelar oleh Polres Tebo, sebanyak 606 unit kendaraan terjaring dan di Tilang oleh Sat Lantas dalam berbagai pelanggaran Lalulintas diwilayah hukum Polres Tebo.

Baur tilang Sat Lantas Polres Tebo Brigpol Ridwan Efendi dikonfirmasi Rabu (8/11/2017) menyebutkan,dalam sepekan ini digelarnya Operasi Zebra 2017. Pelaksaan Operasi Zebra 2017, sebanyak 606 unit kendaraan terjaring oleh Ops Zebra 2017 dan ditilang.

“Benar , dari data yang kita input telah dilalukan penindakan terhadap pengendara sebanyak 606 pelanggaran lalin, seperti SIM, STNK dan lainnya, ”Jelas Baur Tilang Sat Lantas.

Sementara, Kasat Lantas Polres Tebo AKP Roslinda,S.Pd dikonfirmasi membenarkan sebanyak 606 Kendaraan di tilang Ops Zebra dalam sepekan ini.

“Sebanyak 606 pelanggaran kita tilang selama sepekan pelaksanaan Ops Zebra di Tebo, yakni penilangan SIM sebanyak 71 lembar, STNK sebanyak 362 lembar dan Ranmor sebanyak 173 Unit,” ujar AKP Roslinda.

Imbuh Kasat Lantas, selain BB yang disita ia juga menjelaskan jumlah detail ranmor yang terlibat pelanggaran, Untuk Roda empat 117 unit dan Roda Dua sebanyak 488 Unit.

Pelanggaran terbanyak didominasi oleh pengendara roda dua dan Lakalantas sesuai data yang ada juga terbanyak pengendara roda dua.

“Ini jadi PR bagi kami untuk dapat menekan angka Lakalantas, menuju Tebo tertib berlalu lintas demi keselamatn jiwa bersama,” tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT