Pelantikan Pengurus DPW PAN Lampung Sukses

Dibaca: 334 kali
Suasana Pelantikan Pengurus DPW PAN Lampung.

SIDAKPOST.ID, LAMPUNG – Pengurus DPW PAN Provinsi Lampung resmi dilantik, oleh ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, di Swiss-Belhotel, Senin (6/11/2017).

Pada acara tersebut, Zulkifli Hasan yang juga sebagai putra Lampung didorong untuk maju dan berkompetisi di Pemilihan Presiden 2019, yang merupakan amanat rapat kerja nasional atau rakernas.

“Kami di Provinsi Lampung mendorong penuh agar Ketua Umum PAN menjadi presiden Indonesia,” kata Zainudin Hasan.

Prosesi Pelantikan Pengurus DPW PAN Lampung.

Sebut, Zainudin, dia beserta seluruh pengurus PAN Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung yang di Lantik, sangat mendukung bila Zulkifli Hasan menjadi capres tahun 2019 nanti.

Pelantikan ini juga mengundang para calon gubernur, calon bupati, ormas, dan perguruan tinggi. Zainudin juga mengatakan Zulkifli Hasan yang juga ketua MPR merupakan putra asli dari Lampung. PAN Lampung akan mendukung ketua umum.

Maju pada pilpres bukan keinginan Zulkifli Hasan, tetapi amanat rapat kerja nasional. Lampung siap mengemban amanah rakernas.

“Ke depan akan ada Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019. Kami juga akan terus melakukan sosialisasi baik melalui umbul-umbul, spanduk, dan pemberitaan positif di media. Target-target ke depan harus terukur,” terangnya kembali.

Zainudin, juga menargetkan bisa memperoleh empat kursi DPR dari Bumi Ruwa Jurai. Peningkatan perolehan suara dan kursi DPRD provinsi dan kabupaten akan disesuaikan dengan masing-masing wilayah.

Pada kesempatan yang sama ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja di Lantik, semoga dapat mengemban amanat rakyat, dan tetap solid, serta sangat mengapresiasi dukungan kepada diri sebagai capres.

“Selamat kepada pengurus yang baru saja di Lantik, semoga kepengurusan ini menjadi semakin solid dalam menghadapi tahun politik, dan saya berterima kasih kepada seluruh lapisan pengurus yang, mendukung saya untuk nyapres,” Ujar Zulkifli Hasan.

Acara tersebut berlangsung Meriah dan Sukses. Serta dengan adanya acara ini kita tetap solid. (Yayuk/linda)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT