Hari Jadi Indramayu ke 494, Bupati Indramayu Adakan Sunatan Massal Bagi Anak Yatim Piatu

Dibaca: 193 kali
Bupati Indramayu Pantau Vaksinasi/fot Heri Purnomo

SIDAKPOST.ID, INDRAMAYU – Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar akan mengadakan sunatan massal untuk anak yatim piatu. Rencananya, acara sunatan massal itu akan dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2021 nanti dan bertempat di Pendopo Indramayu.

Hal itu dikatakan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar pada Gebyar Vaksinasi dalam rangkaian peringatan Hari Jad ke-494 Kabupaten Indramayu. Rencananya, sunatan massal itu akan dilaksanakan di 6 eks-kawedanan di wilayah Indramayu melalui virtual di Pendopo Indramayu, Selasa (5/10/2021) yang lalu.

“Nanti tanggal 11 Oktober 2021 kita kalau enggak salah insya Allah ada acara sunatan massal. Jumlahnya 494 yang semuanya merupakan anak-yatim piatu, ” katanya.

Orang nomor satu di Indramayu berharap, seluruh camat dan kepala desa di 6 eks-kewedanaan Indramayu itu untuk saling berkoordinasi dalam menjaring peserta sunatan massal secara gratis bagi anak yatim-piatu tersebut.

“Jadi mungkin kita utamakan bantu dicarikan anak-anak yatim-piatu serta dari kecamatan tolong di koordinasikan mau 31 kecamatan atau 309 desa dibagi untuk anak-anaknya,” pungkasnya. (her)

ADVERTISEMENT