Polres Tebo Gelar Ops Bina Kesuma, Berantas Premanisme & Prostitusi

Dibaca: 347 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka meminimalisir adanya ganguan kamtibmas diwilayah Kabupaten Tebo,
Polres Tebo menggelar Operasi (Ops) Bina Kesuma Siginjai tahun 2020 selama sebulan penuh, yang dimulai sejak tanggal 6 Oktober sampai dengan tanggal 4 November 2020.

Ops Bina Kesuma Siginjai tahun 2020
ini dengan target sasaran antara lain penertiban aksi premanisme, tempat prostitusi, kenakalan remaja, miras, narkoba, perjudian, perkelahian, tawuran dan tindak pidana lainnya.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono. SIK, melalui Kasat Binmas AKP Agung Purwanto saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa Polres Tebo saat ini menggelar Ops Bina Kesuma Siginjai 2020 selama sebulan penuh.

” Ops ini dimaksudkan untuk menekan angka kriminalitas, demi terciptanya wilayah Kabupaten Tebo yang aman, jelang pelaksanaan Pilkada serantak atau Pilgub Jambi 2020 mendatang,”kata AKP. Agung.

Dikatakan Agung Purwanto, selaku
Kasatgas II Ops Bina Kesuma Siginjai,
bahwa Satgas II melaksanakan Ops diantaranya di RSUD STS Tebo, untuk memonitor giat tukang parkir dilokasi atau kawasan tersebut.

” Masyarakat apabila mengetahui adanya tindak kejaharan segera melaporkan ke Polssek terdekat untuk ditindaklanjuti, juga untuk mencegah penukaran Covid-19 masyarajat wajib menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. (asa)

ADVERTISEMENT