Riduwan Ibrahim Kembali Silaturrahmi dengan Simpatisan

Dibaca: 89 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Riduwan Ibrahim (RI) tiba di Bungo, kembali bersilaturrahmi bersama tokoh masyarakat dan simpatisan di Dusun Talang Pantai Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo, Senin (7/10) malam.

Riduwan Ibrahim mengatakan, kehadiran dirinya ke Bungo kali ini, tak lain ingin bersilaturrahmi dengan semua sanak saudara keluarga serta simpatisan yang ada di Dusun Talang Pantai.

“Sulaturrahmi ini, tak lain memperkuat rada cinta dan kebersamaan antara dirinya dan keluarga di Talang Pantai. Yakin lah, dengan rasa cinta dan kebersamaan, kedepan bisa bersama-sama membangun bungo,”ucap Riduwan Ibrahim.

Dikatakan, dirinya secara lahir bathin sudah bulat ingin mencalonkan diri sebagai bupati Bungo di Pilbub 2020 mendatang. Kini yang paling peling kekompakan keluarga sanak saudara dan seluruh simpatisan yang ada.

“Keinan Saya maju di pilbub ini, karena terpanggil ingin membangun Bungo lebih baik lagi dalam segaka hal. Semua itu, harus didasari oleh rasa cinta yang tulus sehingga kita bisa menjalankan niat baik ini dengan penuh rasa cinta,” katanya.

Jasmi mantan anggota DPRD Bungo, secara tegas menyampaikan bahwa dirinya melihat ada ketulusan dari Ruduwan Ibrahim untuk maju di Pilbub 2020 mendatang.

“Jujur Saya sangat terpanggil ingin memperjuangkan Riduwan Ibrahim supaya bisa menjadi bupati pada pilbup 2020 mendatang. Karena Riduwan juga putra Bungo jadi yakin akan mendapat dukungan dari masyarakat,”tukasnya.

Untuk diketahui dalam olpertemuan singkat tadi malam, tak hanya Jasmin sejumlah tokoh dan mantan anggota DPRD Bungo juga hadir dalam acara konsolidasi bersama Riduwan Ibrahim (RI). (Cr1)

ADVERTISEMENT