Sekda Buka Turnamen Bulu Tangkis Kejurprov Tebo 2017, Di RImbo Bujang

Dibaca: 406 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Sekda Tebo mewakili Bupati membuka secara resmi Turnamen Bulu Tangkis Kejurprov Kabupaten Tebo, yang dilaksanakan di Holl Aneka Motor Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (8/10/2017).

Dihadiri oleh Ketua KONI Provinsi Jambi, Ketua PBSI Provinsi Jambi, Forkopimcam Rimbo Bujang dan Tamu undangan lain.

Sekda Tebo Drs.H. Abubakar, M,Si dalam sambutannya mengatakan,Turnamen Bulu Tangkis Kejurprov Tebo ini untuk uji kesiapan para Atlet Pebulu Tangkis dalam menghadapi Porprov 2018 mendatang.

 

”Kita semua berharap para Pebulu Tangkis dalam Turnamen ini supaya benar-benar menampilkan prestasinya dengan baik sehingga memunculkan Bibit- bibit Pebulu Tangkis yang handal, oleh karenanya Sportifitas dalam bertanding harus di utamakan, “harap Sekda.

Guwandi, SE Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Kejurprov Kabupaten Tebo, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Turnamen ini di ikuti oleh 312 Pebulu Tangkis dari 10 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Turnamen berlangsug mulai 8 sampai dengan 15 Oktober 2017 di Holl Aneka Motor Wirotho Agung Rimbo Bujang. Turnamen ini untuk Pemanasan persiapan menuju ke Ajang bergengsi Porprov 2018 mendatang.

“Kami berharap kepada Pemkab Tebo dapat supaya mendukung sepenuhnya Turnamen Bulu Tangkis seperti ini, mengingat para Atlet Bulu Tangkis banyak dari Rimbo Bujang. Bahkan para Atlet ini, sudah ada yang berprestasi baik di tingkat Provinsi maupun ke tingkat Nasional,”tandas Ketua Panitia Guswandi. (asa)

 

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT