157 Peserta Calon Panwascam Tebo Ikuti Tes Tertulis

Dibaca: 525 kali
Calon Panwascam Kabupaten Tebo Ikuti Tes Tertulis.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Sebanyak 157 perserta Calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat Kecamatan di Kabupaten Tebo mengikuti Ujian tertulis di SMKN 1 Tebo, Minggu (8/10/2017).

Tes kali ini dihadiri oleh Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) Proovinsi Jambi Jambi H. Ahmad Lutfhi, S.IP, M.Si dan Ketua Bawaslu Kabupten Tebo.

Ketua Panwaslu Tebo, Surahman,SE mengatakan, dirinya menegaskan dalam pelaksanaan tes Panwaslu Kecamatan tidak ada istilah titipan. Semua yang lulus nantinya merupakan peserta yang memiliki nilai murni terbaik.

“Seleksi Panwaslu Kecamatan ini, tidak ada seorangpun titipan dan yang lulus merupakan peserta tes yang memiliki nilai nominal tertinggi. Diharapkan kepada seluruh oeserta mengikuti tatabtertib yang sudah di buat oleh panitia,”tegas Surahman.

Sementara, Faisal salah seorang peserta tes kepada awak media mengatakan, tes tertulis Panwaslu Kecamatan kali ini pesertanya dibandingkan tahun sebelumnya agak sedikit.

“Tes kali ini, didominasi peserta wanita cukup luman banyaknya, diperkirakan ada sekitar 35 orang peserta wanita,” terang Faisal. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT