Ratusan Mahasiswa Baru IAKSS Ikuti Masa Pengenalan Kampus

Prosesi Pembukaan PKKMB IAKSS Tahun 2022, bertempat di Gedung Pasca Sarjana. Foto :Juliansyah/sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebanyak 268 Mahasiswa baru Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio (IAK-SS) Muara Bungo mengikuti pembukaan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), Kamis (8/9/2022).

Ketua panitia pelaksana, Asra’i Maros, S.Sos.,M.Si mengatakan, PKKMB IAKSS Tahun akademik 2022/2023 ini diikuti sebanyak 268 mahasiswa baru, terdiri 46 orang dari Fakultas Kesehatan, 7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 215 dari Fakultas Administrasi.

Baca JugaDua Kampus Tertua di Bungo Sukses Bertransformasi Menjadi IAK Setih Setio

“Kegiatan ini dilaksanakan selama lima hari, dari tanggal 06 sampai dengan 10 September 2022. Pada PKKMB Tahun Akademik 2022/2023 ini mengambil tema “Jembatan Masa Depan,” ujar Asra’i Maros.

Pjs Rektor IAKSS Hasdani, S.Sos.,M.Si saat membuka PKKMB mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada seluruh mahasiswa baru di kampus Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio (IAKSS) Muara Bungo.

Baca Juga :  Pengurus Yayasan dan Civitas Akademika IAK SS Gelar Upacara HUT RI ke 77

” Merupakan suatu kebanggaan dan istimewa, dimana pelaksanaan PKKMB perdana Tahun Akademik 2022/2023 ini dengan nama baru Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio atau IAKSS Muara Bungo,” ungkapnya.

Ia mengajak seluruh mahasiswa baru untuk mengikuti Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) dengan penuh semangat dan antusias.

Menurut nya, pengenalan kampus merupakan kegiatan yang sangat penting bagi seluruh mahasiswa baru sebagai proses transisi mahasiswa, sehingga nantinya dapat beradaptasi dengan lingkungan kampus.