Raih TOP GRC Award, Jadikan Semangat Jasa Raharja Tumbuh Berkelanjutan

Masing-masing penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, Komisaris Utama Jasa Raharja Budi Setiyadi, dan Komisaris Independen Eko Suwardi.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, mengatakan, berbagai
penghargaan tersebut adalah buah dari kerja keras seluruh jajaran Jasa Raharja untuk terus mewujudkan visi dan misi Perusahaan yang tepercaya dengan memaksimalkan pengelolaan Governance, Risk & Compliance (GRC).

Baca JugaJasa Raharja Jambi, Bincang-bincang Santai dalam Penutupan PKJ

“Suatu kehormatan bagi kami mendapatkan penghargaan tersebut. Penghargaan ini tentunya diraih berkat kerja keras dan sinergi luar biasa yang di lakukan oleh setiap Insan Jasa Raharja,” kata Rivan, usai menerima penghargaan tersebut.

Rivan menambahkan, penerapan GRC di Jasa Raharja, bukan semata untuk memenuhi regulasi, namun juga sebagai bentuk kesadaran internal. Sehingga, lanjutnya, perusahaan berjalan dalam suasana bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan berdaya tahan tinggi di tengah tantangan bisnis yang semakin kompetitif.

Baca JugaJasa Raharja bersama Pembina Samsat Nasional Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Bayar Pajak 

“Kami harapkan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu bersinergi, berkolaborasi, maju, dan berkembang, untuk memastikan Perusahaan tumbuh yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Kegiatan TOP GRC Awards diselenggarakan setiap tahun oleh majalah Top Business bekerja sama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia).